Selasa, 18 Juni 2013

CARA MIGRASI Ad Click Xpress dari Profit Clicking


ad click xpress
Add Click Xpress
CARA MIGRASI Profit Clicking KE Ad Click Xpress
------------00--------------

 PERTAMA login ke Profit Clicking seperti biasa.


 Masukkan Akun dan Pasword seperti berikut :


ad click xpress

 klik MIGRATE NOW tuk migrasi.


 klik kanan NOT NOW xxxx tuk ke DASHBOARD Profit Clicking :


ad click xpress


 MIRASI selesai. LOGIN dengan akun Profit Clicking anda pada menu login Ad Click Xpress :


ad click xpress
penampakan setelah login di Ad Click Xpress :

ad click xpress


next panduan : http://panduan-adclickxpress-indonesia.blogspot.com/
group fb : https://www.facebook.com/groups/309307112536784/
acx, ad, adclickxpres, adclickxpress, akun, click, clicking, login, migrasi, migrate, pasword, pc, profit, profitclicking, x press, xpress

2 komentar:

  1. SAYA TELAH JADI MEMBER TAPI TAHUN KEMARIN PROFIT KLIKING TIDAK BISA DI BUKA DAN UANG SAYA 32.000 dOLAR TIDAK TAU NASIPNYA GIMANA YA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Hapus